PENGANTAR
Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!- Ruang lingkup kegiatan marketing rumah sakit.
- Menyusun Market Research untuk rumah sakit (penelitian market RS).
- Menyusun Marketing Strategy yang tepat:
- Konsep Strategi Marketing dan kaitannya dengan kepuasan pelanggan.
- Mendefinisikan tujuan kegiatan Marketing RS.
- Menetapkan target market.
- Memahami Positioning RS anda: bagaimana image RS anda diantara “pesaing” yang ada.
- Memahami Unique Selling Proposition : bagaimana cara/strategi agar pelanggan datang ke RS anda dan tidak ke “pesaing” anda.
- Membahas Marketing Mix, berupa 4P dan 7P, dan penerapannya di RS.
- Bagaimana mengalokasikan sumber daya
- Menyusun Marketing Plan
- Konsep Marketing Plan
- Apa saja yang harus diperhatikan dalam menyusun Marketing Plan
- Menyusun Action Plan
TRAINER
Profil TIM Pengajar Klik Disini
- Rp 6.300.000/peserta (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya) (Harga belum termasuk pajak dan promo)
- Rp 7.400.000/peserta (Bali, Lombok, Balikpapan) (Harga belum termasuk pajak dan promo)
ONLINE CLASS
- Rp 1.950.000/peserta (Harga belum termasuk pajak dan promo)
CONTACT PERSON
0812 9578 8177, 0813 8280 7230
Email: info@bmdstreet.com
Website: www.bmdsteet.co.id
JADWAL TRAINING PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN RUMAH SAKIT TAHUN 2025:
- 13-14 Januari 2025 Jakarta
- 17-18 Februari 2025 Yogyakarta
- 17-18 Maret 2025 Bandung
- 14-15 April 2025 Surabaya
- 19-20 Mei 2025 Bogor
- 16-17 Juni 2025 Bali
- 14-15 Juli 2025 Jakarta
- 18-19 Agustus 2025 Yogyakarta
- 15-16 September 2025 Bandung
- 13-14 Oktober 2025 Surabaya
- 17-18 November 2025 Bogor
- 15-16 Desember 2025 Malang
REQUEST JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA DAN DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK REQUEST SECARA PAKET