Training Penilaian Prestasi Kerja Karyawan dan Promosi Jabatan

PENGANTAR

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Training Penilaian Prestasi Kerja Karyawan dan Promosi Jabatan – Sebuah penilaian kinerja karyawan adalah proses – sering menggabungkan elemen baik tertulis maupun lisan – dimana manajemen mengevaluasi dan memberikan umpan balik terhadap kinerja kerja karyawan, termasuk langkah-langkah untuk memperbaiki atau mengarahkan kegiatan yang diperlukan. Mendokumentasikan kinerja memberikan dasar untuk kenaikan gaji dan promosi. Appraisals juga penting untuk membantu anggota staf meningkatkan kinerja mereka dan sebagai jalan dimana mereka dapat dihargai atau diakui untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Selain itu, mereka dapat melayani sejumlah fungsi lainnya, memberikan titik peluncuran dari mana perusahaan dapat memperjelas dan bentuk tanggung jawab sesuai dengan tren bisnis, jalur komunikasi yang jelas manajemen-karyawan, dan memacu ulang pemeriksaan dari praktek bisnis yang berpotensi tua. Sebuah sistem manajemen formal yang menyediakan evaluasi kualitas untuk kinerja individu dalam organisasi. Penilaian tersebut biasanya disusun oleh atasan langsung karyawan. Prosedur ini biasanya memerlukan atasan untuk mengisi formulir penilaian standar yang mengevaluasi individu pada dimensi yang berbeda dan kemudian membahas hasil evaluasi dengan karyawan.

Umumnya, penilaian kinerja dipandang hanya sebagai latihan sekali setahun dimandatkan oleh bagian HRD / personalia. Tetapi dalam organisasi yang melaksanakan penilaian kinerja dengan serius dan menggunakan sistem dengan baik, Penilaian kinerja digunakan sebagai proses yang berkelanjutan dan bukan hanya sebagai acara tahunan.

TUJUAN TRAINING PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN 

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta mendapat pemahaman tentang cara penilaian kinerja karyawan dan dapat dengan tepat melakukan promosi jabatan. Dengan tepatnya promosi jabatan diharapkan dapat meningkatkan produktifitas secara keseluruhan.

MATERI TRAINING PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DAN PROMOSI JABATAN

  1. Faktor pengaruh prestasi kerja  (human perpormance):
  • kemampuan (ability)
  • faktor motivasi (motivation)
  1. Penilaian Prestasi Kerja
  2. Reward & Punishment
  3. Tujuan Promosi Jabatan
  4. Jenis  –  jenis promosi
  • Promosi Sementara ( Temporary Promotion )
  • Promosi Tetap ( Permanent Promotion )
  • Promosi Kecil ( Small Scale Promotion )
  • Promosi Kering ( Dry Promotion )
  1. Punishment bagi karyawan
  2. Diskusi dan Studi kasus

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor maupun Manager dari Divisi HRD atau divisi lainnya yang berkaitan dengan sumber daya manusia, pengembangan organisasi, dll.
  2. Praktisi atau professional yang menginginkan pengembangan pengetahuan dalam bidang Penilaian prestasi kerja karyawan.

METODE
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

TRAINER

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 7563091
Mobile: 0813 8280 7230, 0877 8868 8235

JADWAL TRAINING PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DAN PROMOSI JABATAN TAHUN 2023 :

  • 13-14 November 2023 Bogor
  • 18-19 Desember 2023 Malang

JADWAL TRAINING PENILAIAN PRESTASI KERJA KARYAWAN DAN PROMOSI JABATAN TAHUN 2024 :

  • 18-19 Januari 2024 Malang
  • 15-16 Februari 2024 Bogor
  • 21-22 Maret 2024 Surabaya
  • 18-19 April 2024 Bandung
  • 16-17 Mei 2024 Yogyakarta
  • 20-21 Juni 2024 Jakarta
  • 18-19 Juli 2024 Bali
  • 15-16 Agustus 2024 Bogor
  • 19-20 September 2024 Surabaya
  • 17-18 Oktober 2024 Bandung
  • 21-22 November 2024 Yogyakarta
  • 19-20 Desember 2024 Jakarta
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00