Training Operation Management Masterclass

PENGANTAR

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Training Operation Management Masterclass – Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan telah diupayakan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas, mengurangi biaya dan waktu pengiriman, dan merangkul fleksibilitas dan inovasi. Strategi-strategi ini merupakan bagian dari kegiatan manajemen operasi yang baik jasa dan manufaktur perusahaan terlibat dalam.

Training Operation Management Masterclass membantu Anda untuk memahami peran manajemen operasi di perusahaan dan untuk mengembangkan kemampuan struktur dan memecahkan operasi masalah terkait. Training Operation Management Masterclass ini akan memberdayakan Anda dengan keterampilan untuk menangani aspek-aspek penting dari operasi bisnis termasuk kapasitas, produktivitas, kualitas, dan rantai pasokan.

Operasi membentuk dasar dari setiap organisasi, baik di bidang manufaktur, layanan atau non-profit industri. tekanan kompetitif saat ini telah menyebabkan fokus yang lebih tajam pada efisiensi operasional, manajemen modal kerja, mengembalikan aset. Berusaha untuk mencapai keunggulan operasional adalah salah satu kontributor paling penting untuk kinerja yang berkelanjutan organisasi dan pertumbuhan.

Pengetahuan dan keahlian dalam manajemen operasi merupakan syarat penting personil di semua fungsi bisnis dan ada peningkatan permintaan untuk spesialis manajemen operasi di semua jenis organisasi.

TUJUAN

  1. Menerjemahkan tujuan perusahaan ke dalam kualitas kinerja operasional, kecepatan, kehandalan, fleksibilitas dan biaya dengan membangun strategi operasional yang solid.
  2. Melakuakan efisiensi dalam memanfaatkan sumber daya dengan menggunakan perencanaan yang efektif dan mengendalikan kegiatan.
  3. Mengetahui pentingnya operasi dan bagaimana kesesuaiannya dengan supply chain manajemen pelanggan dalam kaitannya dengan fungsi bisnis lainnya, seperti sumber daya manusia, pembelian, pemasaran, keuangan, dll
  4. Menekankan pentingnya perubahan, fasilitasi pembelajaran, lintas fungsional kerja sama tim, menangkap pengetahuan, dan analisis dalam organisasi manufaktur
  5. Mengembangkan kemampuan dalam memecahkan masalah untuk mengelola operasi manufaktur sehingga produktivitas dan efisiensi yang optimal dapat dicapai.

METODE PELAKSANAAN

Presentasi, Study kasus, simuasi, diskusi kelompok, dan penilaian akhir.

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN

Manajer, asisten manajer, pengawas, supervisor, pemimpin tim, koordinator, petugas dan spesialis yang bertanggung jawab untuk: operasi, pengadaan, purchasing, supply chain, logistik, produksi, manufaktur, werehouse, persediaan, quality, R & D, proyek, peningkatan bisnis, perbaikan proses, tanaman, utilitas, aplikasi, kinerja.

TIM TRAINER

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 7563091
Mobile: 0813 8280 7230, 0877 8868 8235

JADWAL TRAINING OPERATION MANAGEMENT MASTERCLASS TAHUN 2023:

  • 23-24 November 2023 Surabaya
  • 28-29 Desember 2023 Bandung

JADWAL TRAINING OPERATION MANAGEMENT MASTERCLASS TAHUN 2024:

  • 04-05 Januari 2024 Malang
  • 01-02 Februari 2024 Bali
  • 07-08 Maret 2024 Surabaya
  • 04-05 April 2024 Bandung
  • 02-03 Mei 2024 Bogor
  • 06-07 Juni 2024 Jakarta
  • 04-05 Juli 2024 Bali
  • 01-02 Agustus 2024 Bogor
  • 05-06 September 2024 Surabaya
  • 03-04 Oktober 2024 Bandung
  • 07-08 November 2024 Yogyakarta
  • 05-06 Desember 2024 Jakarta
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00