PENGANTAR
Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!Training Office Management Skills – manajemen kantor adalah teknik perencanaan, pengorganisasian, koordinasi dan mengendalikan kegiatan kantor dengan maksud untuk mencapai tujuan bisnis dan berkaitan dengan kinerja yang efisien dan efektif dari pekerjaan kantor. Keberhasilan bisnis tergantung pada efisiensi kantor. Volume kertas kerja di kantor-kantor telah meningkat manifold dalam hari ini karena industrialisasi, ledakan penduduk, kontrol pemerintah dan penerapan berbagai undang-undang pajak dan tenaga kerja untuk setiap perusahaan bisnis. Efisiensi dan efektivitas yang kata-kata kunci dalam manajemen dicapai hanya melalui perencanaan yang tepat dan pengendalian kegiatan, pengurangan biaya kantor dan koordinasi semua kegiatan bisnis.
Manajemen kantor dan Keterampilan Administrasi yang efektif merupakan program menarik dan interaktif. Hal ini dirancang untuk memberikan administrator kantor, supervisor dari administrasi dan staf administrasi, sekretaris eksekutif dan asisten pribadi kesempatan untuk meninjau dan mengembangkan keterampilan interpersonal dan profesional perlu mereka untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif – sehingga berkontribusi untuk mereka sendiri, bos mereka dan keberhasilan perusahaan.
TUJUAN TRAINING OFFICE MANAGEMENT SKILLS
- Untuk memperoleh apresiasi peran kantor dalam organisasi
- Untuk mengembangkan pemahaman tentang peran dan tanggung jawab
- Meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pemanfaatan sumber daya dalam organisasi
- Untuk membantu mempromosikan kerja sama tim yang lebih baik dan mengembangkan sikap positif terhadap efisiensi kantor dan efektivitas kerja untuk produktivitas yang lebih tinggi
- Peningkatan kemampuan untuk mengatur, merencanakan, memprioritaskan dan mengelola sendiri
- Mengidentifikasi cara-cara untuk memecahkan masalah lebih kreatif
- Peningkatan keterampilan komunikasi penting seperti mendengarkan secara aktif, dan mengajukan pertanyaan terbuka untuk mengumpulkan informasi
- Mengembangkan strategi untuk mengelola situasi sulit dan orang-orang
- Meningkatkan profesionalisme Anda dalam pendekatan Anda dari eksekutif tanggung jawab pekerjaan Anda
MATERI TRAINING OFFICE MANAGEMENT SKILLS
- apresiasi peran
- pemahaman tentang peran dan tanggung jawab Anda
- efisiensi dan efektivitas dalam pemanfaatan sumber daya
- mempromosikan kerja sama tim yang lebih baik dan mengembangkan sikap positif
- mengatur, merencanakan, memprioritaskan dan mengelola sendiri
- memecahkan masalah yang lebih kreatif
- keterampilan komunikasi penting
- strategi untuk mengelola situasi sulit
- tanggung jawab pekerjaan
PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN
Training ini diperuntukkan bagi:
- Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari Divisi SDM ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini;
- Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Office Management Skills
TIM TRAINER
Our Consultant Klk di Sini
DURASI
2 hari (efektif 14 jam)
INVESTASI
Normal Class
- Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
- Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)
Online Class
- Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat dan Soft Copy Modul
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Telp : 021 7563091
Mobile: 0813 8280 7230, 0877 8868 8235
JADWAL TRAINING OFFICE MANAGEMENT SKILLS TAHUN 2023 :
- 01-02 November 2023 Bogor
- 04-05 Desember 2023 Malang
ADWAL TRAINING OFFICE MANAGEMENT SKILLS TAHUN 2024 :
- 08-09 Januari 2024 Jakarta
- 05-06 Februari 2024 Yogyakarta
- 12-13 Maret 2024 Bandung
- 08-09 April 2024 Surabaya
- 06-07 Mei 2024 Bogor
- 10-11 Juni 2024 Bali
- 08-09 Juli 2024 Jakarta
- 05-06 Agustus 2024 Yogyakarta
- 09-10 September 2024 Bandung
- 07-08 Oktober 2024 Surabaya
- 11-12 November 2024 Bogor
- 09-10 Desember 2024 Malang