Training Ethical Leadership

PENGANTAR

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Training Ethical Leadership – Pemimpin etis menggunakan berbagai mekanisme untuk terlibat dan mempengaruhi orang. Mekanisme ini termasuk apa yang dikatakan pemimpin dan tidak ditambah sistem, proses dan budaya unit bahwa ia bertanggung jawab untuk. pemimpin etis harus menjadi komunikator yang baik dan model peran yang baik. Mereka juga harus memastikan bahwa sistem dan proses yang mereka kelola tidak rentan terhadap moral hazard dan bahwa mereka membangun budaya yang mendorong dan mendukung tindakan etis oleh orang lain. Kepemimpinan meliputi tanggung jawab atas perilaku orang lain dan mekanisme yang mempengaruhi perilaku mereka.

Menjadi seorang pemimpin yang etis adalah perjalanan belajar yang membutuhkan refleksi terus-menerus dan mendalam pada kegagalan maupun keberhasilan. toolkit pemimpin etis ini harus mencakup pengetahuan dan keterampilan untuk penalaran etis, kemandirian berpikir, mendengarkan, fleksibilitas dan mengatasi kegagalan. Mengembangkan dan menerapkan keterampilan ini dalam penyelesaian masalah tak terduga, kompleks dan dinamis adalah proses seumur hidup.

Namun dalam proses mengaktualisasikan kepemimpinan tersebut, sering sekali manusia dihadapkan pada berbagai macam permasalahan hidup dan tidak sedikit persoalan tersebut muncul akibat kesalahan dalam mempersepsikan sesuatu. Dalam menghadapi situasi tersebut, diperlukan suatu pengendali yang mana salah satunya dapat dilakukan dengan mempedomani nilai-nilai etika dan moralitas dalam kehidupan, sehingga diperoleh skill kepemimpinan yang berlandaskan moralitas dan etika. Etika sendiri dapat diartikan sebagai determinasi pedoman untuk menjalankan apa-apa yang benar dan tidak melakukan apa yang tidak benar. Dengan menerapkan skill kepemimpinan yang berlandaskan etika, diharap akan membawa pengaruh yang baik terhadap lingkungannya dan tidak menimbulkan efek negatif yang akan merugikan bagi lingkungan di sekitarnya. Training ini akan memberikan pemahaman kepada peserta mengenai etika dalam kepemimpinan yang sangat bermanfaat dalam mengembangkan kemampuan kepemimpinan bagi karyawan dari berbagai level dan bidang dalam perusahaan.

MAKSUD & TUJUAN PELATIHAN ETNICAL LEADERSHIP

Maksud dan tujuan dari program Training Ethical Leadership diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep etika dalam kepemimpinan;
  2. Mengimplementasikan etika kepemimpinan dalam kehidupan sehari-hari khususnya di lingkungan pekerjaan guna meningkatkan produktivitas.

BAHAN AJAR PELATIHAN ETNICAL LEADERSHIP

  1. Prinsip Leadership/Kepemimpinan
  2. Etika dan Kepemimpinan
  3. Pentingnya Etika Kepemimpinan
  4. Prinsip-prinsip etika kepemimpinan
  5. Aspek-aspek etika kepemimpinan
  6. Penerapan etika dalam kepemimpinan
  7. Studi kasus dan diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

  • Staff
  • Supervisor
  • Manager
  • Divisi SDM
  • Wirausaha
  • Praktisi
  • Profesional

METODE PELAKSANAAN

  • Interaktif
  • Presentasi
  • Ceramah
  • Diskusi
  • Membahas Study Kasus
  • Teknik Implementasi

TRAINER AHLI

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Phone: 021-2943 2095, Fax: 021-7563291, Mobile: 0813 8280 7230, 0877 8868 8235
Email: m[email protected]
Website: https://bmdstreet.co.id

JADWAL TRAINING ETHICAL LEADERSHIP TAHUN 2023:

  • 23-24 November 2023 Surabaya
  • 28-29 Desember 2023 Bandung

JADWAL TRAINING ETHICAL LEADERSHIP TAHUN 2024:

  • 02-03 Januari 2024 Jakarta
  • 01-02 Februari 2024 Yogyakarta
  • 04-05 Maret 2024 Bandung
  • 01-02 April 2024 Surabaya
  • 02-03 Mei 2024 Bogor
  • 03-04 Juni 2024 Bali
  • 01-02 Juli 2024 Jakarta
  • 01-02 Agustus 2024 Yogyakarta
  • 02-03 September 2024 Bandung
  • 01-02 Oktober 2024 Surabaya
  • 04-05 November 2024 Bogor
  • 02-03 Desember 2024 Malang
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00