Training Delegation

PENGANTAR

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Training Delegation – Untuk menjadi seorang manajer yang benar-benar efektif, Anda harus bekerja nyaman untuk mendelegasikan dan memastikan karyawan anda bertanggung jawab untuk terhadap tugas yang akan menjadi tanggung jawabnya tersebut. Delegasi yang efektif akan membantu mengembangkan individu dan mencapai hasil dari yang diharapkan oleh organisasi. Pelajari cara untuk mengidentifikasi siapa saja yang siap untuk di delegasikan. menggunakan proses metode yang handal dan kolaboratif, dan anda juga semakin menjadi siap untuk menentukan “apa yang akan dilakukan, kapan, dan standarnya apa?” dalam peran anda sehari-hari. Delegasi memberdayakan bawahan untuk membuat keputusan, yaitu adalah pergeseran otoritas pengambilan keputusan dari satu tingkat organisasi untuk lebih rendah satu delegasi. Jika dilakukan dengan benar tidak turun tahta. Kebalikan dari delegasi yang efektif adalah micro management, di mana seorang manajer memberikan terlalu banyak masukan, arahan, dan review pekerjaan didelegasikan. Secara umum delegasi baik dan dapat menghemat uang dan waktu, membantu dalam membangun keterampilan dan memotivasi orang.

Setiap perusahaan maupun pemerintahan suatu negara memiliki delegasi. Pendelegasian adalah salah satu elemen yang sangat penting di dalam fungsi pembinaan. Sebagai manajer perusahaan menerima prinsip-prinsip delegasi agar menjadi lebih produktif dalam melakukan fungsi-fungsi manajemen lainnya. Mendelegasikan wewenang adalah proses dimana manajer mengalokasikan wewenang kepada bawahannya. Perusahaan harus berkembang, tuntutan kerja kian bertambah banyak sementara staff belum dapat diandalkan, hal ini sangat menyita waktu manajer untuk terus memonitor dan mendampingi anak buah mereka.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Delegation diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep delegasi dengan efektif;
  2. Mengidentifikasi kendala dalam pendelegasian;
  3. Mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif terhadap delegasi yang efektif

BAHAN AJAR

  1. Pengertian delegasi
  2. Pelimpahan wewenang
  3. Peranan pendelegasian
  4. Langkah-langkah pendelegasian
  5. Aturan delegasi efektif
  6. Pemberdayaan karyawan
  7. Kendalan dalam pendelegasian
  8. Dampak pendelegasian
  9. Studi kasus dan diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

  • Staff
  • Supervisor
  • Manager
  • Divisi SDM
  • Praktisi
  • Profesional

METODE PELAKSANAAN

  • Interaktif
  • Presentasi
  • Ceramah
  • Diskusi
  • Membahas Study Kasus
  • Teknik Implementasi

Trainer Ahli

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Phone: 021- 7563091 Fax: 021-7563291, Mobile: 0813 8280 7230, 0877 8868 8235

Email: [email protected]

Website: https://bmdstreet.co.id

JADWAL TRAINING DELEGATION TAHUN 2023:

  • 16-17 November 2023 Yogyakarta
  • 21-22 Desember 2023 Jakarta

JADWAL TRAINING DELEGATION TAHUN 2024:

  • 22-23 Januari 2024 Jakarta
  • 19-20 Februari 2024 Bogor
  • 25-26 Maret 2024 Yogyakarta
  • 22-23 April 2024 Bandung
  • 20-21 Mei 2024 Surabaya
  • 24-25 Juni 2024 Jakarta
  • 22-23 Juli 2024 Bogor
  • 19-20 Agustus 2024 Bali
  • 23-24 September 2024 Jakarta
  • 21-22 Oktober 2024 Yogyakarta
  • 25-26 November 2024 Bandung
  • 23-24 Desember 2024 Surabaya
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00