Training Communication Across Generations

PENGANTAR

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Training Communicating Across Generations – Setidaknya ada empat generasi dipekerjakan di tempat kerja di seluruh dunia. Secara global, Generasi X dan Y telah mewakili mayoritas angkatan kerja sejak tahun 2005, dan Generasi Millenial baru mulai tumbuh. generasi yang berbeda dalam angkatan kerja adalah versi tidak muda sama lain. Setiap generasi memiliki karakteristik tersendiri, nilai-nilai, sikap ke arah kerja dan gaya komunikasi yang disukai. unit bisnis umum yang beragam dan tim membawa tantangan komunikasi baru. Tantangan menghadapi pemimpin ada dua yaitu : menjaga seluruh tenaga kerja yang tertarik, termotivasi dan berkomitmen untuk tujuan korporasi, dan memfasilitasi komunikasi yang efektif antara karyawan.

Kemampuan dalam berkomunikasi sangat penting. Salah satu cara untuk memastikan komunikasi yang lebih baik adalah dengan memahami nilai-nilai umum dan kebutuhan masing-masing generasi sesuai dengan pengalaman seorang meskipun pemahaman ini tidak berlaku untuk individu, apalagi kemampuan berkomunikasi lintas generasi. Sebagai orang yang lebih tua harus mampu berkomunikasi dengan baik terhadap yang lebih muda, ataupun sebaliknya. Kemampuan berkomunikasi untuk berhubungan dengan semua generasi adalah keterampilan yang mutlak diperlukan dalam keluarga dan tempat kerja yang beragam. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai komunisasi lintas generasi serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Communicating Across Generations diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep communicating across generations;
  2. Mampu memahami mengapa pendekatan yang khas tidak lagi bekerja dengan empat generasi di tempat kerja dan apa yang tidak;
  3. Mampu menempatkan dengan siapa berkomunikasi

BAHAN AJAR PELATIHAN BERKOMUNIKASI LINTAS GENERASI

  1. Konsep communicating across generations
  2. Pengertian komunikasi lintas generasi
  3. Tantangan komunikasi lintas generasi
  4. Tips dan trik komunikasi antar generasi
  5. Hambatan dalam komunikasi antar generasi
  6. Studi Kasus dan Diskusi

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

  • Supervisor
  • Manager
  • Divisi Hubungan Masyarakat
  • Praktisi
  • Profesional

METODE PELAKSANAAN

  • Interaktif
  • Presentasi
  • Ceramah
  • Diskusi
  • Membahas Study Kasus
  • Teknik Implementasi

Trainer Ahli

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Phone: 021-7563091, Fax: 021-7563291, Mobile: 0813 8280 7230, 0877 8868 8235
Email: [email protected]
Website: https://bmdstreet.co.id

JADWAL TRAINING COMMUNICATING ACROSS GENERATION TAHUN 2023:

  • 16-17 November 2023 Yogyakarta
  • 21-22 Desember 2023 Jakarta

JADWAL TRAINING COMMUNICATING ACROSS GENERATION TAHUN 2024:

  • 22-23 Januari 2024 Jakarta
  • 19-20 Februari 2024 Bogor
  • 25-26 Maret 2024 Yogyakarta
  • 22-23 April 2024 Bandung
  • 20-21 Mei 2024 Surabaya
  • 24-25 Juni 2024 Jakarta
  • 22-23 Juli 2024 Bogor
  • 19-20 Agustus 2024 Bali
  • 23-24 September 2024 Jakarta
  • 21-22 Oktober 2024 Yogyakarta
  • 25-26 November 2024 Bandung
  • 23-24 Desember 2024 Surabaya
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00