Training Analisa Pendeteksian Fraud dengan Human Behavior dan NLP

PENGANTAR 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Training Analisa Pendeteksian Fraud dengan Human Behavior dan NLP – Metode tradisional analisis suatu data telah yang telah lama digunakan untuk mendeteksi penipuan. Dia sangat butuh penelitian dan pengecekan yang kompleks dan menggunakan waktu yang menyambung pada domain yang berbeda dari ilmu yang di dapatkan seperti, hukum, praktek bisnis keuangan dan ekonomi. Sering terjadinya Penipuan dari banyak contoh banyaknya berulang pelanggaran atau kejadian yang melibatkan dengan menggunakan metode yang sama. Banyaknya contoh kecurangan secara sekala umum yang banyak terjadi  dan mudah ditemui di kehidupan sehari-hari adalah menyembunyikan penagih piutang, tidak mencatat pendapatan, pencurian material, Penyalahgunaan dana kas kecil, pemalsuan dokumen pengeluaran. Sedangkan yang menjadi penyebab dari terjadinya kecurangan adalah adanya motivasi pribadi, kesempatan peluang, daya tarik keuntungan yang didapat, lemahnya sistem pengawasan serta pengendalian, berhasilnya melakukan fraud /penipuan oleh pihak lain. Dalam program Training Teknik Analisa dan Deteksi Fraud Menggunakan Metode Human Behavior dan NLP peserta yang bisa ikut adalah Staff, Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari divisi SDM, ataupun divisi lainnya yang membutuhkan training ini. Auditor, Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai analisa pendeteksian fraud dengan human behavior dan NLP.

MAKSUD & TUJUAN

  1. Meningkatkan kompetensi auditor dalam melakukan Fraud audit & investigasi;
  2. Meningkatkan Auditor dalam melakukan Analisis Kelemahan Kontrol dan faktor lainnya yang menjadi pemicu kecurangan;
  3. Meningkatkan nilai tambah audit internal bagi perusahaan;
  4. Kompeten dalam mengenali tanda-tanda kebohongan

BAHAN AJAR PELATIHAN ANALISA PENDETEKSIAN FROUD

  1. Konsep fraud dan mekanismenya
  2. Anatomi dan pola fraud terhadap perusahaan
  3. Karakteristik, jenis-jenis dan faktor pemicu terjadi fraud
  4. Pengenalan NLP
  5. System prosedur pelaksanaan dan pengawasan perusahaan
  6. Perilaku manusia dan pola pikirnya terhadap fraud
  7. Studi kasus dan diskusi

TIM INSTRUKTUR

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000,- (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000,- (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Phone: 021-7563091, Fax: 021-7563291, Mobile: 081295788177, 087788688235
Email: [email protected]
Website: https://bmdstreet.co.id

JADWAL TRAINING ADVANCED LEADERSHIP TAHUN 2023:

  • 06-07 November 2023 Bogor

JADWAL TRAINING ADVANCED LEADERSHIP TAHUN 2024:

  • 11-12 Januari 2024 Malang
  • 06-07 Februari 2024 Bogor
  • 14-15 Maret 2024 Surabaya
  • 08-09 April 2024 Medan
  • 07-08 Mei 2024 Yogyakarta
  • 13-14 Juni 2024 Jakarta
  • 11-12 Juli 2024 Bali
  • 08-09 Agustus 2024 Bogor
  • 12-13 September 2024 Surabaya
  • 10-11 Oktober 2024 Bandung
  • 14-15 November 2024 Yogyakarta
  • 12-13 Desember 2024 Jakarta
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00