Training Analisa Beban Kerja

PENGANTAR

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Training Analisa Beban Kerja – Workload Analysis (Analisa Beban Kerja) adalah sebuah prosedur untuk menentukan jumlah total usaha penjualan yang diperlukan untuk menutupi setiap wilayah penjualan, setelah mempertimbangkan potensi penjualan dan jumlah rekening untuk dilayani. Jumlah penjualan panggilan harus dilakukan pada masing-masing, durasi setiap panggilan penjualan, dan perkiraan jumlah nonselling dan waktu perjalanan agar dapat dipertimbangkan secara eksplisit.

Seiring dengan perkembangan dunia bisnis yang semakin pesat baik Internasional maupun Nasional serta semakin tingginya tingkat persaingan, menuntut perusahaan untuk mengupayakan kegiatan operasional yang produktif, efektif dan efisien. Kegiatan operasional yang berlandaskan pada ketiga hal tersebut maka dapat diketahui apakah penggunaan sumber daya manusia yang dimiliki oleh perusahaan sudah mencapai titik optimal serta dapat mencapai target yang diinginkan oleh perusahaan atau tidak. Salah satu langkah dalam mengoptimalkan penggunaan sumber daya manusia di perusahaan yaitu melalui penerapan analisis beban kerja, dimana aktivitas kerja dan waktu yang dibutuhkan karyawan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya dapat diatur sedemikian rupa sehingga para karyawan memiliki beban yang sama dalam melaksanaan pekerjaan.

MAKSUD & TUJUAN

Setelah mengikuti Pelatihan Best Practice of Workload Analysis (Analisa Beban Kerja) ini, diharapkan peserta dapat:

  1. Melakukan analisa kemampuan tenaga kerja yang ada pada saat ini
  2. Melakukan perencanaan kebutuhan tenaga kerja pada periode tertentu.
  3. Merekomendasikan kepada perusahaan melakukan penyesuaian-penyesuaian dalam kebijakan tenaga kerja
  4. Memotivasi rekan kerja untuk memiliki mindset of success dalam bekerja.

BAHAN AJAR PELATIHAN BEBAN KERJA

  1. Definisi, konsep dan manfaat Workload Analysis (Analisis Beban Kerja)
  2. Pengelolaan SDM dan Tuntutan Tata Kelola SDM
  3. HR Strategic
  4. Integrating Human Capital to Organizational Strategy
  5. Efficient VS Effective
  6. Process Base
  7. Process Assessment Base Activity
  8. Effective Working
  9. Benefit dari Improvement
  10. Underload dan Overload
  11. Recruitment
  12. Workforce Planning

METODE PELAKSANAAN

  • Interaktif
  • Presentasi
  • Ceramah
  • Diskusi
  • Membahas Study Kasus
  • Teknik Implementasi

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN

  • Departemen SDM
  • HRD (Human Resources Development)
  • Manajer
  • Leader
  • Owner dan Pengusaha
  • Pimpinan perusahaan
  • Pihak-pihak lainya

TRAINER AHLI

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)

Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Phone: 021756 3091, Fax: 021-7563291, Mobile: 081295788177, 087788688235
Email: [email protected]
Website: https://bmdstreet.co.id

JADWAL TRAINING ANALISA BEBAN KERJA TAHUN 2023:

  • 01-02 November 2023 Bogor
  • 04-05 Desember 2023 Malang

JADWAL TRAINING ANALISA BEBAN KERJA TAHUN 2024:

  • 04-05 Januari 2024 Malang
  • 01-02 Februari 2024 Bali
  • 07-08 Maret 2024 Surabaya
  • 04-05 April 2024 Bandung
  • 02-03 Mei 2024 Bogor
  • 06-07 Juni 2024 Jakarta
  • 04-05 Juli 2024 Bali
  • 01-02 Agustus 2024 Bogor
  • 05-06 September 2024 Surabaya
  • 03-04 Oktober 2024 Bandung
  • 07-08 November 2024 Yogyakarta
  • 05-06 Desember 2024 Jakarta
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00