Training Advance Supervisory Skills

PENGANTAR 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Training Advance Supervisory Skill – Keberhasilan sebuah organisasi sangat dipengaruhi oleh kepemimpinan didalamnya. Peran supervisor dalam organisasi tidak hanya bertugas dalam hal teknis, melainkan juga harus mampu memberikan dukungan motivasi dan arahan yang tepat kepada seluruh personi dibawahnya. Oleh karena itu kemampuan non teknis sangat dibutuhkan oleh seorang supervisor agar mampu membimbing para bawahanya dengan baik, kemampuan tersebut meliputi interpersonal skill, leadership, communication skill dan lain sebagainya.

Dalam program Pelatihan Basic Supervisor telah dibahas dengan dalam beberapa hal dan yang terkait kemampuan-kemampuan dasar yang dibutuhkan supervisor. Sedangkan dalam program lanjutanya yaitu Pelatihan pengawas lanjutan akan membahas lebih dalam hal-hal lebih lanjut apa saja yang dibutuhkan supervisor, yang diantaranya: model leadership, mentalitas, masalah-masalah kepemimpinan, perilaku, perencanaan, analisis dan lain sebagainya.

MAKSUD & TUJUAN

Banyak manfaat yang akan didapat setelah menyelesaikan program  pelatihan ini, selain skill kepemimpinan yang akan bertambah peserta juga akan mendapat:

  1. Pengetahuan dan pondasi kokoh dalam menerapkan kepemimpinan di organisasi.
  2. Dapat membangun sistem kepemimpinan yang efektif dan tepat bagi organisasi.
  3. Dapat menjadi teladan bagi bawahan
  4. Mampu meningkatkan motivasi dan kinerja karyawan untuk jadi lebih baik.
  5. Memiliki dasar dan analisa yang kuat dalam menjadi pemimpinan, terutama dalam mengeluarkan keputusan-keputusan terhadap organisasi.

BAHAN AJAR PELATIHAN PENGAWAS LANJUTAN

  1. Model kepemimpinan: style, kepribadian dan contoh keteladanan.
  2. Mendevelop mental dan jiwa positif: team work, kerjasama yang efektif, evaluasi kesalahan menjadi tantangan lebih baik.
  3. Tantangan kepemimpinan dalam organisasi: membuka hambatan dan mengatasi penolakan, menyelesaikan kondisi dan situasi sulit, manajemen konflik dan trust development.
  4. Keteladan kepemimpinan: integritas, komitmen, friendly, berfikir positif dan menyenangkan.
  5. Handling employment: membangun visi misi organisasi, pengukuran prestasi sasaran kerja, barometer dan tolak ukur prestasi, penilaian, menyusun grading, tata cara penilaian dan penghargaan.
  6. Teknik penyelesaian masalah, analisa dan evaluasi organisasi.
  7. Diskusi interaktif dan pembahasan studi kasus.

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

  • Supervisor
  • Manager
  • Direktur
  • Penentu strategi dan gaya kepemimpinan

METODE PELAKSANAAN

  • Interaktif
  • Presentasi
  • Ceramah
  • Diskusi
  • Membahas Study Kasus
  • Teknik Implementasi

INSTRUKTUR 

Our Consutan Klik di Sini

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Phone:021-7563091, Fax: 021-7563291, Mobile: 0813 8280 7230, 0877 8868 8235
Email: [email protected]
Website: https://bmdstreet.co.id

JADWAL TRAINING ADVANCE SUPERVISORY SKILL TAHUN 2023 :

  • 01-02 November 2023 Bogor
  • 04-05 Desember 2023 Malang

JADWAL TRAINING ADVANCE SUPERVISORY SKILL TAHUN 2024 :

  • 02-03 Januari 2024 Jakarta
  • 01-02 Februari 2024 Yogyakarta
  • 04-05 Maret 2024 Bandung
  • 01-02 April 2024 Surabaya
  • 02-03 Mei 2024 Bogor
  • 03-04 Juni 2024 Bali
  • 01-02 Juli 2024 Jakarta
  • 01-02 Agustus 2024 Yogyakarta
  • 02-03 September 2024 Bandung
  • 01-02 Oktober 2024 Surabaya
  • 04-05 November 2024 Bogor
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00