PENGANTAR
Deskripsi pekerjaan sering daftar keterampilan negosiasi sebagai aset diinginkan untuk calon karyawan, tetapi kemampuan untuk bernegosiasi membutuhkan koleksi keterampilan interpersonal dan komunikasi yang digunakan bersama-sama untuk membawa hasil yang diinginkan. Keadaan negosiasi terjadi ketika dua pihak atau kelompok individu tidak setuju pada solusi untuk masalah atau tujuan untuk proyek atau kontrak. Sebuah negosiasi yang sukses membutuhkan kedua pihak untuk datang bersama-sama dan menuntaskan kesepakatan yang dapat diterima oleh keduanya.
Selama negosiasi, Anda dapat memilih untuk menggunakan gaya komunikasi pasif, agresif atau tegas. Menggunakan gaya asertif akan membantu meningkatkan kesempatan Anda bernegosiasi hasil yang sukses untuk bisnis Anda. Komunikasi pasif cenderung untuk menggunakan bahasa ambigu, mengadopsi kurang percaya diri bahasa tubuh, dan menyerah pada tuntutan terlalu mudah. Komunikas agresif mengambil pendekatan konfrontatif yang cenderung mengasingkan pihak lain dan menghancurkan negosiasi. Komunikas tegas, bagaimanapun, keduanya percaya diri dan perhatian. komunikator ini lebih mungkin untuk menjaga diskusi terjadi dan memfasilitasi hasil yang saling menguntungkan. Mereka mengadopsi nada yang kuat, stabil suara. Mereka adalah faktual, bukan emosional atau kritis. Mereka menggambarkan pandangan mereka, mulai kalimat dengan ‘aku’, daripada kritik langsung dimulai dengan ‘Anda’.
TUJUAN TRAINING THE BEST PRACTICE BUSINESS COMMUNICATION & NEGOTIATION SKILL
Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat:
- Memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang komunikasi yang efektif;
- Memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang teknik presentasi yang baik dan efektif.
BAHAN AJAR
- Arti penting communication skills
- Mengatasi hambatan dalam berkomunikasi
- Meningkatkan efektifitas komunikasi dengan pengenalan dari bahasa tubuh
- Presentasi sebagai media yang efektif untuk berkomunikasi
- Persiapan dan penyampaian materi presentasi secara efektif
- Sikap tubuh dan penampilan yang baik saat berkomunikasi dan presentasi
- Teknik penguasaan diri dan audience
- Presentasi kelas dunia dan faktor pendukungnya
- Workshop komunikasi dan presentasi.
PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN
Training ini diperuntukkan bagi:
- Sekretaris Senior & Yunior
- Executive Secretary
- Kepala Kantor
- Personal Assistant
- Humas dan Keprotokolan
- Staf Administrasi
METODE
Presentasi, Diskusi, Role Play, Studi Kasus
TRAINER
Our Consultan Klik di Sini
DURASI
2 hari (efektif 14 jam)
INVESTASI
Normal Class
- Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
- Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)
Online Class
- Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat dan Soft Copy Modul
PROMO: Dapatkan diskon atau cash back menarik untuk pendaftaran minimal 2 peserta dari satu institusi dengan pendaftaran dan pelunasan biaya 2 minggu sebelum pelaksanaan.
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Telp : 021 7563091
Mobile: 081295788177, 087788688235
Email: [email protected]
Website: www.bmdsteet.co.id
JADWAL TRAINING THE BEST PRACTICE BUSINESS COMMUNICATION & NEGOTIATION SKILL TAHUN 2023:
- 02-03 November 2023 Yogyakarta
- 07-08 Desember 2023 Jakarta
JADWAL TRAINING THE BEST PRACTICE BUSINESS COMMUNICATION & NEGOTIATION SKILL TAHUN 2024:
- 25-26 Januari 2024 Malang
- 22-23 Februari 2024 Surabaya
- 27-28 Maret 2024 Bogor
- 25-26 April 2024 Surabaya
- 21-22 Mei 2024 Jakarta
- 27-28 Juni 2024 Bandung
- 25-26 Juli 2024 Yogyakarta
- 22-23 Agustus 2024 Jakarta
- 26-27 September 2024 Bali
- 24-25 Oktober 2024 Bogor
- 28-29 November 2024 Surabaya
- 26-27 Desember 2024 Bandung