Training The Best Practice Business Communication & Negotiation Skills

PENGANTAR
Deskripsi pekerjaan sering daftar keterampilan negosiasi sebagai aset diinginkan untuk calon karyawan, tetapi kemampuan untuk bernegosiasi membutuhkan koleksi keterampilan interpersonal dan komunikasi yang digunakan bersama-sama untuk membawa hasil yang diinginkan. Keadaan negosiasi terjadi ketika dua pihak atau kelompok individu tidak setuju pada solusi untuk masalah atau tujuan untuk proyek atau kontrak. Sebuah negosiasi yang sukses membutuhkan kedua pihak untuk datang bersama-sama dan menuntaskan kesepakatan yang dapat diterima oleh keduanya.

Selama negosiasi, Anda dapat memilih untuk menggunakan gaya komunikasi pasif, agresif atau tegas. Menggunakan gaya asertif akan membantu meningkatkan kesempatan Anda bernegosiasi hasil yang sukses untuk bisnis Anda. Komunikasi pasif cenderung untuk menggunakan bahasa ambigu, mengadopsi kurang percaya diri bahasa tubuh, dan menyerah pada tuntutan terlalu mudah. Komunikas agresif mengambil pendekatan konfrontatif yang cenderung mengasingkan pihak lain dan menghancurkan negosiasi. Komunikas tegas, bagaimanapun, keduanya percaya diri dan perhatian. komunikator ini lebih mungkin untuk menjaga diskusi terjadi dan memfasilitasi hasil yang saling menguntungkan. Mereka mengadopsi nada yang kuat, stabil suara. Mereka adalah faktual, bukan emosional atau kritis. Mereka menggambarkan pandangan mereka, mulai kalimat dengan ‘aku’, daripada kritik langsung dimulai dengan ‘Anda’.

TUJUAN TRAINING THE BEST PRACTICE BUSINESS COMMUNICATION & NEGOTIATION SKILL

Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat:

  1. Memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang komunikasi yang efektif;
  2. Memiliki keterampilan dan pengetahuan tentang teknik presentasi yang baik dan efektif.

BAHAN AJAR

  1. Arti penting communication skills
  2. Mengatasi hambatan dalam berkomunikasi
  3. Meningkatkan efektifitas komunikasi dengan pengenalan dari bahasa tubuh
  4. Presentasi sebagai media yang efektif untuk berkomunikasi
  5. Persiapan dan penyampaian materi presentasi secara efektif
  6. Sikap tubuh dan penampilan yang baik saat berkomunikasi dan presentasi
  7. Teknik penguasaan diri dan audience
  8. Presentasi kelas dunia dan faktor pendukungnya
  9. Workshop komunikasi dan presentasi.

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN

Training ini diperuntukkan bagi:

  • Sekretaris Senior & Yunior
  • Executive Secretary
  • Kepala Kantor
  • Personal Assistant
  • Humas dan Keprotokolan
  • Staf Administrasi

METODE

Presentasi, Diskusi, Role Play, Studi Kasus

TRAINER 

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

PROMO: Dapatkan diskon atau cash back menarik untuk pendaftaran minimal 2 peserta dari satu institusi dengan pendaftaran dan pelunasan biaya 2 minggu sebelum pelaksanaan.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 7563091
Mobile: 081295788177, 087788688235

JADWAL TRAINING THE BEST PRACTICE BUSINESS COMMUNICATION & NEGOTIATION SKILL TAHUN 2021:

  • 02-03 Desember 2021 Jakarta

 

JADWAL TRAINING THE BEST PRACTICE BUSINESS COMMUNICATION & NEGOTIATION SKILL TAHUN 2022:

  • 04-05 Januari 2022 Bali
  • 08-09 Februari 2022 Malang
  • 08-09 Maret 2022 Jakarta
  • 12-13 April 2022 Surabaya
  • 10-11 Mei 2022 Bandung
  • 07-08 Juni 2022 Yogyakarta
  • 05-06 Juli 2022 Bogor
  • 02-03 Agustus 2022 Malang
  • 06-07 September 2022 Surabaya
  • 04-05 Oktober 2022 Bandung
  • 01-02 November 2022 Bali
  • 06-07 Desember 2022 Bogor

Share this post