PENGANTAR
Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!Kerasnya persaingan dalam industri rumah sakit menuntut manajemen rumah sakit lebih responsif terhadap kebutuhan karyawan dan lingkungan internal. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan responsiveness rumah sakit adalah dengan cara meningkatkan kepuasan karyawan terhadap rumah sakit. Salah satu cara yang dilakukan oleh rumah sakit untuk menambahkan kualitas karyawan adalah dengan lebih memperhatikan dan menerima pendapat dari karyawan yang dapat diperoleh melalui survey kepuasan karyawan.
Survey kepuasan karyawan seringkali digunakan untuk menilai persepsi karyawan soal kebijakan yang berlaku di rumah sakit. Hasil yang di dapat dipandang sebagai feedback para karyawan atas kebijakan yang sudah berlaku saat ini. Selanjutnya dari hasil feedback tersebut akan dirumuskan kebijakan manajemen sebagai upaya agar tercapai suatu tingkat kesesuaian antara keinginan pihak karyawan dengan manajemen rumah sakit. Dengan begitu hasil dari survey ini merupakan input bagi manajemen dalam menentukan kebijakan terutama bagi yang berkenaan dengan upaya peningkatan produktivitas karyawan.
TUJUAN
Tujuan dari pelatihan ini adalah :
- Mengukur tingkat kepuasan dan komitmen karyawan terhadap pekerjaannya.
- Mengetahui tingkat kepuasan karyawan di tiap satuan kerja, lokasi, lama bekerja, usia dan jenis kelamin.
- Meningkatkan profit rumah sakit sebagai dampak dari peningkatan produktivitas dan komitmen karyawan.
- Sebagai masukan bagi pihak manajemen untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas kerja karyawan ditinjau berdasarkan harapan karyawan.
MATERI
- Definisi Kepuasan Karyawan
- Faktor-faktor yang menentukan Kepuasan Karyawan
- Pemilihan variabel-variabel yang akan diukur
- Pengukuran dan Analisa dengan menggunakan metode Servqual (Service Quality)
- Desain metode pengukuran
- Pelaksanaan Pengukuran
- Pengolahan Data dan Analisa Data
- Analisa dan Tindak Lanjut Hasil Pengukuran Kepuasan Karyawan
METODE PELATIHAN
Dalam training survey kepuasan karyawan di rumah sakit ini menggunakan konsep interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan
TRAINER/INSTRUKTUR
Profil TIM Pengajar Klik Disini
DURASI
2 Hari (Efektif 14 Jam: 09.00-16.00)
INVESTASI (Tidak Termasuk Penginapan)
Normal Class
- Rp 4.350.000,00/peserta (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya)
Rp 5.350.000,00/peserta (Bali, Lombok)
Online Class
- Rp.1.750.000/peserta ( Online Zoom Meeting )
- Sertifikat, Modul (Hard/Soft Copy), Training Kit (blocknote+Ballpoint), Jacket, Tas Ransel, 2X Lunch, 2X Coffe Break/hari, Foto Bersama Seluruh Peserta, dilaksanakan di hotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat & Soft Copy Modul
INFORMASI
Hub : 021 – 756 3091
Fax : 021 – 756 3291
CONTACT PERSON
081295788177, 087788688235
Email: [email protected]
Website: www.bmdsteet.co.id
JADWAL TRAINING SURVEY KEPUASAN KARYAWAN DI RUMAH SAKIT TAHUN 2023:
- 16-17 November 2023 Yogyakarta
- 21-22 Desember 2023 Jakarta
JADWAL TRAINING SURVEY KEPUASAN KARYAWAN DI RUMAH SAKIT TAHUN 2024:
- 04-05 Januari 2024 Malang
- 01-02 Februari 2024 Bali
- 07-08 Maret 2024 Surabaya
- 04-05 April 2024 Bandung
- 02-03 Mei 2024 Bogor
- 06-07 Juni 2024 Jakarta
- 04-05 Juli 2024 Bali
- 01-02 Agustus 2024 Bogor
- 05-06 September 2024 Surabaya
- 03-04 Oktober 2024 Bandung
- 07-08 November 2024 Yogyakarta
- 05-06 Desember 2024 Jakarta
REQUEST JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA DAN DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK REQUEST SECARA PAKET