Training Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran

PENGANTAR

Pada dasarnya perilaku konsumen merupakan hal-hal yang menyebabkan para konsumen untuk membuat keputusan dalam pembelian. Saat memutuskan akan membeli terhadap suatu produk, tentunya Anda sebagai seorang konsumen selalu memikirkan terlebih dahulu tentang barang apa saja yang akan Anda beli, mulai dari harga, kualitas, fungsi atau apa saja manfaat dari produk tersebut, dan lain sebagainya.

Bagi mereka yang bergelut dengan bidang pemasaran banyak menghadapi tantangan berat dikarena perkembangan perilaku konsumen sangat cepat, guna menghadapi tantangan lokal dan internasional. mereka harus memanfaatkan kesempatan untuk meluaskan area pemasarannya. Banyak yang bergerak dibidang pemasaran berusaha keras untuk tetap mempertahankan aspek sosial dari pemasaran termasuk pemasaran setiap segmen usia.

Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran yang akan membantu para peserta untuk  memahami bagaimana membuat Strategi Pemasaran yang Efektif, Pengaturan Kebijakan Pemasaran, Pemasaran Untuk Masyarakat dan Informasi Individualis yang benar.

BAHAN AJAR PELATIHAN PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN

  1. Kebijakan Pemasaran
  2. Pemasaran Untuk Masyarakat (Social Market)
  3. Informasi Individualis
  4. Strategi Pemasaran dan Perilaku Konsumen
  5. Analisia Pasar
  6. Segmentasi Pasar
  7. Strategi Pemasaran
  8. Proses Pengambilan Keputusan Konsumen
  9. Sifat dari Perilaku Konsumen

TUJUAN TRAINING PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengerti tentang perilaku konsumen dan pemasaran, diharapkan dapat mengurangi keganjilan dalam keputusan dan kegagalan pasar. Salah satu hal yang mendasar bagi perusahaan adalah posisi produk yaitu image produk yang melekat dipikiran konsumen akan membantu dalam bersaing.

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Supervisor, maupun Staff dari Department Marketing, Sales dan Department lain yang terkait dengan Manajemen Pemasaran. Serta bisa untuk pribadi professional yang menginginkan pengembangan dalam bidang Manajemen Pemasaran.

METODE PELAKSANAAN 
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

TRAINER 

Our Consultan Klik di Sini

DURASI

2 hari (efektif 14 jam)

INVESTASI

Normal Class

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

Online Class

  • Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)

FASILITAS

Normal Class

  • Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

Online Class

  • Sertifikat dan Soft Copy Modul

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Telp : 021 7563091
Mobile: 081295788177, 087788688235

JADWAL TRAINING PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN TAHUN 2021:

  • 09-10 Desember 2021 Jakarta

 

JADWAL TRAINING PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN TAHUN 2022:

  • 18-19 Januari 2022 Malang
  • 22-23 Februari 2022 Bogor
  • 22-23 Maret 2022 Bali
  • 19-20 April 2022 Surabaya
  • 24-25 Mei 2022 Jakarta
  • 21-22 Juni 2022 Yogyakarta
  • 19-20 Juli 2022 Bandung
  • 20-21 September 2022 Bali
  • 18-19 Oktober 2022 Malang
  • 15-16 November 2022 Surabaya
  • 20-21 Desember 2022 Jakarta

Share this post