Training Manajemen Rumah Sakit

PENGANTAR TRAINING MANAJEMEN RUMAH SAKIT

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Rumah sakit sebagai salah satu subsistem pelayanan kesehatan menyelenggarakan dua jenis pelayanan untuk masyarakat yaitu pelayanan kesahatan dan pelayanan administrasi. Dalam perkembangannya pelayanan rumah sakit tidak terlepas dari pembangunan ekonomi masyarakat. Perkembangan ini yang kemudian tercermin pada perubahan fungsi klasik rumah sakit yang pada awalnya hanya memberikan pelayanan yang bersifat penyembuhan terhadap pasien melalui rawat inap, kemudian bergeser karena kemajuan dibidang ilmu kedokteran dan peningkatan pendapatan & pendidikan masyarakat.

Seperti halnya sebuah perusahaan besar, sebuah rumah sakit juga membutuhkan manajemen khusus dalam pengelolaannya agar dapat berjalan dengan baik dan terus berkembang. Dengan manajemen rumah sakit yang baik, maka sebuah rumah sakit akan lebih mudah dalam merealisasikan tujuan-tujuannya. Untuk memahami sebuah ilmu manajemen rumah sakit, saat ini memang ada banyak sekali perguruan tinggi yang menawarkan program pasca sarjana manajemen rumah sakit. Namun akan dibutuhkan waktu yang tidak sedikit dan sebentar untuk mengikutinya. Karena itu PELATIHAN MANAJEMEN RUMAH SAKIT hadir untuk memberikan solusi dan kemudahan bagi Anda yang ingin mengenal lebih dalam mengenai ilmu pengetahuan dan pemahaman serta meningkatkan kemampuan dalam hal manajemen rumah sakit. PELATIHAN MANAJEMEN RUMAH SAKIT ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterampilan manajemen tim dalam sebuah rumah sakit dengan memusatkan perhatian pada perubahan perilaku dan internalisasi kultur perbaikan mutu.

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti Pelatihan Manajemen Rumah Sakit diharapkan peserta:

  • Mampu memahami bagaimana teknik untuk meningkatkan produktifitas Rumah Sakit
  • Memahami teori kepemimpinan
  • Dapat mengorganisasi Rumah Sakit
  • Dapat merancang strategi Bisnis Rumah Sakit
  • Mampu melakukan pengembangan pada kawasan dan indicator kinerja utama
  • Mampu melakukan Benchmarking

MATERI PELATIHAN

  • Teknik untuk peningkatan produktivitas Rumah Sakit
  • Skill kepemimpinan
  • Manajemen Organisasi Rumah Sakit
  • Benchmarking
  • Pengembangan kawasan kinerja utama dan indikator kinerja utama
  • Strategi bisnis Rumah Sakit

PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN

  • Manajer rumah sakit
  • Manajer keperawatan
  • Manajer Unit
  • Direktur Rumah Sakit

TRAINER

Profil TIM Pengajar Klik Disini

DURASI

2 Hari (09.00-16.00)

INVESTASI (Tidak termasuk penginapan)
Normal Class
  • Rp 5.350.000,00/peserta (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya)
    Rp 6.350.000,00/peserta (Bali, Lombok, Balikpapan)

Online Class

  • Rp.1.750.000/peserta ( Online Zoom Meeting )
(Dapatkan Promo Cash Back/Discount Klik disini..!)
FASILITAS
Normal Class
  • Sertifikat, Modul (Hard/Soft Copy), Training Kit (blocknote+Ballpoint), Jacket, Tas Ransel, 2X Lunch, 2X Coffe Break/hari, Foto Bersama Seluruh Peserta, dilaksanakan di hotel berbintang.
Online Class
  • Sertifikat & Soft Copy Modul

INFORMASI 

Hub      : 021 – 756 3091
Fax       : 021 – 756 3291

CONTACT PERSON

0812 9578 8177, 0813 8280 7230

Email: [email protected]
Website: www.bmdsteet.co.id

JADWAL TRAINING MANAJEMEN RUMAH SAKIT TAHUN 2024:

  • 07-08 Mei 2024 Surabaya
  • 21-22 Mei 2024 Yogyakarta
  • 13-14 Juni 2024 Bogor
  • 27-28 Juni 2024 Surabaya
  • 11-12 Juli 2024 Bandung
  • 25-26 Juli 2024 Yogyakarta
  • 08-09 Agustus 2024 Jakarta
  • 22-23 Agustus 2024 Malang
  • 12-13 September 2024 Bogor
  • 26-27 September 2024 Surabaya
  • 10-11 Oktober 2024 Bandung
  • 24-25 Oktober 2024 Yogyakarta
  • 14-15 November 2024 Jakarta
  • 28-29 November 2024 Bali
  • 12-13 Desember 2024 Bogor
  • 26-27 Desember 2024 Surabaya

REQUEST JADWAL & WAKTU PELAKSANAAN YANG SESUAI…??? KLIK DISINI UNTUK MEREQUESTNYA DAN DAPATKAN HARGA KHUSUS UNTUK REQUEST SECARA PAKET

REFERENSI

  • RSUD Kota Subulussalam Aceh
  • PT. Bank Mandiri Persero Tbk

TESTIMONIAL :

  • “Overall sudah baik , trainer menjelaskan materi dengan detail”Dendi riandi, PT. Bank Mandiri Persero Tbk.
  • “Materinya bagus dan Instrukturnya bagus.” Teuku Safriadi, RSUD Kota Subulussalam.

OFFLINE TRAINING

Silahkan review dokumentasi program pelatihan kami dibawah ini, atau klik disini untuk video-video dokumentasi lainnya

Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00