PENGANTAR
Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!Training Internal Customer Service – Pada era milenium ini istilah internal customer service atau yang sering disebut layanan pelanggan internal telah menjadi frase gebrakan. Pelanggan internal atau penyedia layanan internal dapat menjadi orang dalam organisasi. Pelanggan internal dapat menjadi rekan kerja, departemen lain, atau distributor yang tergantung pada kami untuk menyediakan produk atau jasa yang pada gilirannya dimanfaatkan untuk membuat deliverable untuk pelanggan eksternal. Secara umum, pelanggan internal tidak punya pilihan.
Layanan pelanggan internal dapat berkembang hanya dalam lingkungan komunikasi yang baik. Untuk membuat layanan pelanggan internal yang positif, semua departemen bekerja bersama secara kooperatif, menyepakati proses dan prosedur. Unit bisnis yang saling tergantung memenuhi kebutuhan satu sama lain, bekerja secara produktif bersama-sama untuk memenuhi tujuan bersama, dan memberikan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik kepada pelanggan eksternal. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai internal customer service serta mampu mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan dari strategi perusahaan.
TUJUAN TRAINING INTERNAL CUSTOMER SERVICE
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :
- Memahami konsep internal customer service;
- Mampu melayani pelanggan internal dengan baik;
- Mampu memahami mengenai hubungan keterkaitan antara kualitas layanan internal, service capability dan kualitas layanan eksternal.
MATERI TRAINING INTERNAL CUSTOMER SERVICE
- Konsep internal customer service
- Kualitas layanan pelanggan internal
- Kesalahan internal customer care
- Cara meningkatkan kualitas internal customer care
- Dampak layanan pelanggan internal terhadap pelanggan eksternal
- Studi Kasus dan Diskusi
PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN
Training ini diperuntukkan bagi:
- Supervisor
- Manager
- Divisi SDM
- Praktisi
- Profesional
METODE PELAKSANAAN
- Interaktif
- Presentasi
- Ceramah
- Diskusi
- Membahas Study Kasus
- Teknik Implementasi
TRAINER
Our Consultan Klik di Sini
DURASI TRAINING INTERNAL CUSTOMER SERVICE
2 hari (efektif 14 jam)
INVESTASI
Normal Class
- Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
- Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)
Online Class
- Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat dan Soft Copy Modul
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Phone: 021-7563091, Fax: 021-7563291, Mobile: 0813 8280 7230, 0877 8868 8235
Email: [email protected]
Website: www.bmdstreet.co.id
JADWAL TRAINING INTERNAL CUSTOMER SERVICE TAHUN 2023:
- 16-17 November 2023 Yogyakarta
JADWAL TRAINING INTERNAL CUSTOMER SERVICE TAHUN 2024:
- 25-26 Januari 2024 Malang
- 22-23 Februari 2024 Surabaya
- 27-28 Maret 2024 Bogor
- 25-26 April 2024 Surabaya
- 21-22 Mei 2024 Jakarta
- 27-28 Juni 2024 Bandung
- 25-26 Juli 2024 Yogyakarta
- 22-23 Agustus 2024 Jakarta
- 26-27 September 2024 Bali
- 24-25 Oktober 2024 Bogor
- 28-29 November 2024 Surabaya
- 26-27 Desember 2024 Bandung