PENGANTAR
Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!Pada dasarnya perilaku konsumen merupakan hal-hal yang menyebabkan para konsumen untuk membuat keputusan dalam pembelian. Saat memutuskan akan membeli terhadap suatu produk, tentunya Anda sebagai seorang konsumen selalu memikirkan terlebih dahulu tentang barang apa saja yang akan Anda beli, mulai dari harga, kualitas, fungsi atau apa saja manfaat dari produk tersebut, dan lain sebagainya.
Bagi mereka yang bergelut dengan bidang pemasaran banyak menghadapi tantangan berat dikarena perkembangan perilaku konsumen sangat cepat, guna menghadapi tantangan lokal dan internasional. mereka harus memanfaatkan kesempatan untuk meluaskan area pemasarannya. Banyak yang bergerak dibidang pemasaran berusaha keras untuk tetap mempertahankan aspek sosial dari pemasaran termasuk pemasaran setiap segmen usia.
Samudera Ilmu Institut sebagai bagian dari BMD Group Corp dalam kesempatan ini bermaksud menyelenggarakan Training Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran yang akan membantu para peserta untuk memahami bagaimana membuat Strategi Pemasaran yang Efektif, Pengaturan Kebijakan Pemasaran, Pemasaran Untuk Masyarakat dan Informasi Individualis yang benar.
BAHAN AJAR PELATIHAN PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN
- Kebijakan Pemasaran
- Pemasaran Untuk Masyarakat (Social Market)
- Informasi Individualis
- Strategi Pemasaran dan Perilaku Konsumen
- Analisia Pasar
- Segmentasi Pasar
- Strategi Pemasaran
- Proses Pengambilan Keputusan Konsumen
- Sifat dari Perilaku Konsumen
TUJUAN TRAINING PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu mengerti tentang perilaku konsumen dan pemasaran, diharapkan dapat mengurangi keganjilan dalam keputusan dan kegagalan pasar. Salah satu hal yang mendasar bagi perusahaan adalah posisi produk yaitu image produk yang melekat dipikiran konsumen akan membantu dalam bersaing.
PESERTA YANG DIREKOMENDASIKAN
Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu: Supervisor, maupun Staff dari Department Marketing, Sales dan Department lain yang terkait dengan Manajemen Pemasaran. Serta bisa untuk pribadi professional yang menginginkan pengembangan dalam bidang Manajemen Pemasaran.
METODE PELAKSANAAN
Presentasi, diskusi, dan studi kasus
TRAINER
Our Consultan Klik di Sini
DURASI
2 hari (efektif 14 jam)
INVESTASI
Normal Class
- Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
- Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)
Online Class
- Rp. 1.750.000/peserta (Online Zoom Meeting)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat dan Soft Copy Modul
FASILITAS
Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Telp : 021 7563091
Mobile: 081295788177, 087788688235
Email: [email protected]
Website: www.bmdsteet.co.id
JADWAL TRAINING PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN TAHUN 2023:
- 23-24 November 2023 Surabaya
- 28-29 Desember 2023 Bandung
JADWAL TRAINING PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN TAHUN 2024:
- 18-19 Januari 2024 Malang
- 15-16 Februari 2024 Bogor
- 21-22 Maret 2024 Surabaya
- 18-19 April 2024 Bandung
- 16-17 Mei 2024 Yogyakarta
- 20-21 Juni 2024 Jakarta
- 18-19 Juli 2024 Bali
- 15-16 Agustus 2024 Bogor
- 19-20 September 2024 Surabaya
- 17-18 Oktober 2024 Bandung
- 21-22 November 2024 Yogyakarta
- 19-20 Desember 2024 Jakarta