BAHAN AJAR
Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!- Kualitas Pelayanan
- Kepuasan Pelanggan
- Loyalitas Pelanggan
- Pengukuran Kepuasan Pelanggan
- Pengukuran Loyalitas Pelanggan
- Implementasi Hasil Pengukuran
METODE PELAKSANAAN
Training Customer Satisfaction And Customer Loyalty Survey menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, berfikir cerdas, serta membentuk pola fikir yang produktif, mendiskusikan proses dan hasil latihan. Disampaikan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi kelompok untuk pembahasan studi kasus.
SIAPA PESERTA YANG HARUS IKUT..??
Program ini sangat di rekomendasikan di ikuti oleh mereka dengan latar belakang profesi staff hingga manajer di dept pemasaran/penjualan/RND/QC hingga Top Management, dan mencakup siapa saja yang terkait secara langsung maupun tidak dalam pengembangan produk baru di perusahaan.
DURASI
2 hari (efektif 14 Jam, dimulai pukul: 09.00-16.00)
INVESTASI
Normal Class
- Rp 4.350.000,00/peserta (Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya)
- Rp 5.350.000,00/peserta (Bali, Lombok, Balikpapan, Medan, Makasar)
Online Class
- 1.750.000/peserta(Online Zoom Meeting)
(Dapatkan Harga Khusus Untuk Request Pelatihan Secara Paket,Silahkan Klik Disini)
FASILITAS
Normal Class
- Sertifikat, Modul (Soft dan Hard Copy), Training kit (Ballpoint Tas jinjing), Tas Ransel, Jacket, Lunch, 2x Coffe break, foto bersama dan pelatihan dilaksanakan di Hotel berbintang.
Online Class
- Sertifikat dan Soft Copy Modul
INFORMASI DAN PROMO
Hub : 021 – 756 3091
Fax : 021 – 756 3291
CONTACT PERSON
0813 8280 7230, 0812 8931 1641
Email: [email protected]
Website: www.bmdsteet.co.id
JADWAL TRAINING CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALITY SURVEY AND MEASURING TAHUN 2023:
- 16-17 Januari 2023 Jakarta
- 13-14 Februari 2023 Yogyakarta
- 13-14 Maret 2023 Bandung
- 17-18 April 2023 Surabaya
- 15-16 Mei 2023 Bogor
- 12-13 Juni 2023 Bali
- 17-18 Juli 2023 Jakarta
- 14-15 Agustus 2023 Yogyakarta
- 18-19 September 2023 Bandung
- 16-17 Oktober 2023 Surabaya
- 13-14 November 2023 Bogor
- 18-19 Desember 2023 Malang
JADWAL TRAINING CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALITY SURVEY AND MEASURING TAHUN 2024:
- 02-03 Januari 2024 Jakarta
- 01-02 Februari 2024 Yogyakarta
- 04-05 Maret 2024 Bandung
- 01-02 April 2024 Surabaya
- 02-03 Mei 2024 Bogor
- 03-04 Juni 2024 Bali
- 01-02 Juli 2024 Jakarta
- 01-02 Agustus 2024 Yogyakarta
- 02-03 September 2024 Bandung
- 01-02 Oktober 2024 Surabaya
- 04-05 November 2024 Bogor
- 02-03 Desember 2024 Malang