Training Brand Equity sebagai Strategi Pemasaran

PENGANTAR

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Semakin berkembangnya persaingan di dalam dunia usaha menuntut para produsen berusaha keras agar dapat mempertahankan usahanya. Persaingan yang semakin kompetitif mewajibkan para pelaku usaha agar lebih kreatif dan inovatif, baik dalam hal inovasi produk, modifikasi kemasan sampai kepada inovasi dalam hal kegiatan pemasaran, khususnya pada kegiatan promosi produk. Perencanaan strategi pemasaran produk memberikan dasar bagi para perusahaan untuk mengambil langkah yang efektif untuk masa yang akan datang. Strategi pemasaran sesuatu yang meliputi seluruh sistem yang berhubungan dengan tujuan untuk membuat rencana dan menentukan harga sampai dengan mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang bisa memuaskan kebutuhan pembeli aktual maupun potensial. Menerapkan strategi pemasaran yang di awali dengan menganalisa secara menyeluruh dari situasi perusahaan pemasar harus melakukan analisis SWOT (SWOT analysis), di mana dia menilai kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman perusahaan secara keseluruhan.

Salah satu kegiatan utama dalam pemasaran adalah promosi, yang merupakan kegiatan mengkomunikasikan produk kepada masyarakat umum. Tujuan awal dari kegiatan promosi ini adalah menyadarkan konsumen tentang keberadaan suatu produk, lalu tujuan berikutnya adalah mempengaruhi konsumen agar menggunakan produk tersebut. Kegiatan promosi tidak berhenti hanya sampai di sini. Seiring dengan persaingan antar merk produk yang semakin meningkat, maka merk yang kuat akan dapat dipastikan menguasai pasar. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman tentang strategi pemasaran khususnya brand equity serta strategi-strategi yang dapat dilakukan untuk meningkatkan brand equity tersebut.

MAKSUD & TUJUAN

Maksud dan tujuan dari program Training Brand Equity sebagai Strategi Pemasaran diantaranya yaitu:

  1. Memahami konsep dalam strategi pemasaran
  2. Memahami pentingnya merk suatu produk
  3. Menciptakan strategi pemasaran yang dapat mempengaruhi konsumen untuk menggunakan produk tersebut.

BAHAN AJAR

  1. Konsep Pemasaran
  2. Bauran Pemasaran atau Marketing Mix
  3. Konsep Promosi
  4. Bauran Promosi
  5. Promosi Penjualan
  6. Proses Komunikasi
  7. Perilaku Konsumen
    • Konsumen tipe easy
    • Konsumen tipr hard
  8. Produk
  9. Kemasan Produk
  10. Brand Equity (Ekuitas Merek)
    • Brand Awareness
    • Brand Association
    • Brand Perceived Quality
    • Brand Loyalty

SIAPA PESERTA YANG HARUS HADIR..??

Dalam program Training Brand Equity sebagai Strategi Pemasaran peserta yang direkomendasikan ikut yaitu yang berlatar belakang seperti: Staff, Supervisor, Manager maupun level di atasnya dari Divisi Sales, Marketing, Public Relation ataupun divisi lain yang berkaitan dengan pemasaran dan penjualan.

METODE PELAKSANAAN

Dalam Training Brand Equity sebagai Strategi Pemasaran peserta ini menggunakan metode interkatif, dilaksanakan dalam bentuk presentasi ceramah dan diskusi interaktif membahas study kasus seputar teknik dan implementasi brand equity yang tepat dan efektif.

TIM INSTRUKTUR

BMD Team

DURASI

2 Hari (Efektif 14 Jam)

INVESTASI

  • Rp 4.350.000 (Jakarta/Bandung/Bogor/Yogyakarta/Surabaya/Malang)
  • Rp 5.350.000 (Bali/Lombok/Balikpapan/Medan/Makasar)

FASILITAS

Sertifikat, Modul soft file & copy, Lunch, 2 x Coffee Break, Training Kit (Tas Jinjing, Blocknote, Ballpoint, Flashdisk, Tas Gemblock), foto bersama, diselenggarakan dihotel berbintang.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Tlp: 021-756 3091, Mobile: 081295788177, 087788688235

JADWAL TRAINING BRAND EQUITY SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN TAHUN 2020:

  • 05-06 Mei 2020 Bogor
  • 04-05 Juni 2020 Bali
  • 09-10 Juli 2020 Jakarta
  • 06-07 Agustus 2020 Yogyakarta
  • 03-04 September 2020 Bandung
  • 08-09 Oktober 2020 Surabaya
  • 05-06 November 2020 Bogor
  • 03-04 Desember 2020 Semarang
Butuh bantuan! Klik disini

Kami siap membantu, silahkan berkomunikasi langsung dengan Tim Kami yang sedang online saat ini. Jika jaringan sedang sibuk, mungkin karena sedang melayani pelanggan lain. Untuk respon cepat silahkan kirim email ke: [email protected] untuk pelayanan via Help Desk

Customer Support

Mei Dwi - Head Office

Online

Customer Support

Umu Hanifatul - Head Office

Online

Customer Support

Eva Arlinda - Head Office

Online

Customer Support

Andini Eryani - Head Office

Online

Mei Dwi - Head OfficeCustomer Support

Hi, Ada yang Bisa saya bantu pak/bu? 00.00

Umu Hanifatul - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Eva Arlinda - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00

Andini Eryani - Head OfficeCustomer Support

Yth. Bapak/ibu ada yang bisa saya bantu..? 00.00